Selasa, 16 Juni 2015

Biografi Gus Ja'far Mukhibin

Nama saya Gus Ja’far Mukhibin, lahir di Demak, Jawa Tengah, pada 25 Februari 1994. Saya adalah anak pertama dari pasangan Abdul Ghofur Hajar Mukti dan Sunariyah. Dari hasil orang tua kami, dikaruniai dua orang putra yaitu saya sendiri Gus Ja’far Mukhibin dan adik saya Adip Saputra.





Masa kecil saya dilalui bersama saudara saya di desa Tegalarum, Mranggen Demak. Saya punya prinsip mempunyai keyakinan saya sendiri. Saya masih belajar untuk menggunakan akal dan pikiran untuk dapat melihat dari apa yang ada. Saya sekolah mulai TK, SD, MTS dan tamat MAF-1 di Mranggen Demak. Kondisi saya sekarang ini, saya berstatus mahasiswa Fakultas Agama Islam di Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

1 komentar:

  1. How to Make Money With Bets and Money Online - Work
    The main advantage of betting on sports is that 진주 출장마사지 there are 성남 출장마사지 different sports หารายได้เสริม that have different odds 충주 출장샵 and more options for winning than 경산 출장샵 the

    BalasHapus